Chaos Rings Ω apk + data

Chaos Rings Ω apk + data - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Chaos Rings Ω apk + data, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Turn-Based RPG Offline, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chaos Rings Ω apk + data
link : Chaos Rings Ω apk + data

Baca juga


Chaos Rings Ω apk + data

#Peringatan!!! Versi game yang belum support di android dengan OS Lollipop. 

Free Download Game Chaos Rings Omega apk + data


Sebuah game Prequel dari seri game originalnya, dengan cerita yang menarik dan grafis yang lebih memukau. Tapi dengan konsep yang sama persis seperti dengan game pertamanya. Yaitu beberapa pasang manusia, laki-laki dan perempuan terpilih, yang akan bertempur untuk memperebutkan kehidupan abadi sekaligus menyelamatkan dunia dari perputaran siklus tiap 10.000 tahunnya.
Game premium yang juga hadir di Ios dan PS Vita ini merupakan game dengan genre RPG Turn-based yang di kembangkan oleh Media Vision dan di publikasikan oleh pengembang game RPG terkemuka asal jepang Square Enix. Dan sepertinya game ini sudah di hentikan distribusinya sejak tanggal 31 mei 2016, dimana seri ini sudah tidak lagi tersedia di Playstore.

Spoilert Alert!!! Sama seperti pendahulunya, seting cerita dalam game ini akan berpusat pada sebuah tempat yang bernama Ark Arena. Dengan mengambil cerita 10.000 tahun sebelum event di game pertamanya. Saat pertama kali memainkannya, player akan mengendalikan seorang tokoh utama bernama Vieg yang berpartner dengan istrinya yang sedang mengandung Vahty. Bersama dengan pasangan ini mereka adalah orang tua Vahti, Olgar dan Rachel, Ayuta dan Kushina, serta Cyllis dan Yorath. Sama juga seperti seri pertamanya, Seorang mahkluk aneh dengan nama Agent menjelaskan segala sesuatu tentang Ark Arena, tapi kali ini Vieglah yang menantang sang Agent. Tentu saja sang mertua yang sekaligus teman Vieg, Olgar membantunya. Tapi seperti yang sudah di tebak, mereka berdua bukanlah tandingan dari sang Agent.

Sang agent pun lalu memanggil sang Executioner untuk melenyapkan mereka. Untungnya sang pengeksekusi ini di halangi oleh Vahti dan Rachel. Yang membuat sang Agent mengalah dan membiarkan Vieg dan Olgar. Karena akan terlalu banyak kehilangan peserta jika harus di lenyapkan ke empatnya, jadi Sang Agent pun memanggil kembali sang Executioner. Cukup!!! mainkan sendiri agar tahu dan mungkin lebih paham dari saya. Pengembangan cerita di seri ini lebih penuh intrik dari pada seri pertamanya yang menurut saya berjalan sangat linier. Banyak plot yang tidak tertebak dan terduga hadir dalam game ini. Dan player akan mengetahui apa yang sebenarnya di balik kompetisi Ark Arena.

TESTING  
Sony Xperia J Jelly Bean
Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE
Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


"ARK Arena guys"

"Seperti biasa, karakter berpasangan
dengan 1 cwe dan 1 cwo
jones jangan tersinggung yak :v "

 "Busyet, piu- piu sudah exis aja, "Misterius"
Tapi keberadaannya akan sangat di butuhkan
player. "doi penjual item dan senjata guys"

"jreng-jreng "monster besar euy". "


Game ini bisa dimainkan di perangkat android low-end dengan ram hanya 512mb. Dengan grafik seperti itu, akan sangat memuaskan mata. jadi gak ada salah nya kalo di jadi'in koleksi atau untuk di mainkan di waktu senggang, terutama bagi para penggemar jrpg.

CEKIBROT.....
  
Chaos Rings Ω v1.1.6 
(Non Root)

apk -> download <-     5.9mb
obb -> download <- 684.1mb

CHAOS RINGS Ω v1.1.6 
(Non Root)

apk ==> Download <== 6mb
     obb ==> Download <== 850mb 

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

 CHAOS RINGS Ω v1.0.0
apk backup by Titanium backup 
           apk ==> donwload <== 6mb              
obb ==> download <== 857mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
 Video Tutorial instal Chaos Rings Ω v1.1.6



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

SEQUEL

chaos ring apk+dataChaos Rings
Free Download CHAOS RINGS 2 apk + dataChaos Rings 2
Free Download CHAOS RINGS 3 apk + dataChaos Rings 3


Demikianlah Artikel Chaos Rings Ω apk + data

Sekianlah artikel Chaos Rings Ω apk + data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Chaos Rings Ω apk + data dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2015/11/chaos-rings-apk-data_13.html

0 Response to "Chaos Rings Ω apk + data"

Post a Comment