Toukiden Kiwami iso

Toukiden Kiwami iso - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Toukiden Kiwami iso, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Toukiden Kiwami iso
link : Toukiden Kiwami iso

Baca juga


Toukiden Kiwami iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Game populer dengan skema gameplay layaknya Monster Hunter. Dulu adalah game yang lumayan sering di bahas di sebuah grup dan forum PSP yang saya ikuti. Wajar saja sih, selain gameplaynya yang seru, seting dalam game ini memang sangat otentik. Terasa lebih kepada era Jepang pada masa lampau. Dengan tema yang tidak kalah menariknya, yaitu perburuan iblis, yang dalam bahasa setempat dinamakan Oni. 

Game ini akan bercerita tentang dunia dimana para iblis telah menguasai dunia. Mereka menyerang dan membuat sebagian besar umat manusia terbunuh hingga di ambang kepunahan. Manusia tersisa melakukan perlawanan dan membentuk sebuah kelompok pembasmi iblis untuk bertahan. 

Mereka bersembunyi dan berkumpul di sebuah desa yang bernama Utakata. Sebuah desa yang telah di pasang penghalang agar iblis tidak bisa memasukinya. Untuk iblis cupu memang mempan, tapi penghalang tersebut tidak akan mempan untuk iblis yang kuat. Lagi pula serangan dari para iblis pada desa ini adalah hal yang sangat perlu di waspadai. Karena itulah para slayer juga bertugas membantai para iblis di sekitar desa Utakata untuk meminimalisir ancaman yang ada.

Create karakter akan kita lakukan di awal game dimulai. Yang saya suka adalah pilihan mukanya yang keren-keren. Jadi nanti kita adalah seorang pembasmi iblis/ slayer yang keren ala anak Boy Band hehee. Nah yang keren lainnya adalah pilihan senjatanya. Mulai dari Katana segede gaban hingga glove besar yang unik. Dan kali ini saya lebih tertarik untuk mencoba double sword, yaitu pedang yang kayanya sih sering di pakai oleh para karakter di serial Ninja. Asumsi saya dengan senjata ini, karakter akan lebih cepat dan lincah dalam pergerakannya. Ya paling kaga kecepatan attacknya lebih cepat dari senjata lainnya. 

Kontrol game ini juga berlangsung cukup nyaman di emu PPSSPP. Tidak ada kombinasi tombol yang ribet selama gameplay. Beberapa hal yang cukup penting dari kontrol menurut saya selama pertempuran adalah L untuk mengunci target dan tombol select untuk melihat kelemahan musuh. Mengunci target cukup penting untuk menghadapi oni yang besar. Gerakan dan serangan mereka yang agresif akan berbahaya kalau tidak dalam jangkauan pandang kita. Jadi mengunci target ke musuh adalah cara yang tepat untuk bertarung di area yang luas seperti dalam game ini.

Game ini juga adalah game yang ringan dimainkan di emu PPSSPP. Sekedar informasi ya. Game PSP yang saya kategorikan ringan adalah game yang lancar dimainkan tanpa saya perlu mengubah setingannya. Yang jadi sedikit kendala mungkin cuman bahasanya yang masih menggunakan Bahasa Jepang. Selebihnya, game ini sangat seru untuk dimainkan.


androidgamegratisan.blogspot.com
Ragam pilihan senjata
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dengan gameplay basic
 misi ala Monster Hunter

Toukiden Kiwami iso (Japan)
 
Iso
1.2GB
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Toukiden Kiwami iso

Sekianlah artikel Toukiden Kiwami iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Toukiden Kiwami iso dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/12/toukiden-kiwami-iso.html

0 Response to "Toukiden Kiwami iso"

Post a Comment