Gangstar Rio: City of Saints apk + obb

Gangstar Rio: City of Saints apk + obb - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Gangstar Rio: City of Saints apk + obb, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Open world Offline, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gangstar Rio: City of Saints apk + obb
link : Gangstar Rio: City of Saints apk + obb

Baca juga


Gangstar Rio: City of Saints apk + obb

Gangstar Rio: City of Saints apk + obb



Gangstar Rio: City of Saints apk + obb

Adalah sebuah game keren seri Gangstar lainnya selain Gangstar Vegas. Bahkan lebih lama atau lebih dulu dari Vegas. Game dengan nuansa America Latin Rio De Jeneiro yang eksotis dan khas. Game yang banyak menampilkan adegan kekerasan dalam geng dan pertumpahan darah. Serta lima lingkungan yang berbeda mulai dari wilayah perkotaan, pantai yang penuh dengan bikini, bahkan hutan, yang di render dengan sangat bagus dan siap untuk player jelajahi.

Dalam game ini player akan berperan sebagai seorang anggota geng yang bernama Raul. Player akan mengalami karnaval pembantaian dengan 60 misi yang bervariasi, seperti membunuh politisi yang korup, melindungi saksi, mengantarkan paket, dan misi seru lainnya. Sebagai Raul, player akan akan mencoba melarikan diri dari sekelompok masa yang bernama Assassinos, Pada suatu ketika mobil Raul di ledakkan, hingga dia harus menjalani operasi plastik dan kemudian mengambil kepribadian baru dengan nama Angel.

Karakter Angel ini sepenuhnya dapat di sesuaikan dengan sekehendak apa yang player inginkan. Ntah itu aksesoris, baju, kacamata, baju, celana ataupun hal lainnya. Sebuah game yang menurut saya sangat berkualitas dan sangat berciri khas di banding seri Vegas. Nuansa yang sangat berbeda akan player rasakan saat memainkan game ini. dengan grafis yang cukup sangat bagus layaknya game-game open world buatan gameloft yang lainnya
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
Gangstar Rio: City of Saints apk + obb
Ragam mode yang seru dan menarik
Gangstar Rio: City of Saints apk + obb
Alat/ item unik semacam JetPack, Bisa di gunakan
untuk iseng
Gangstar Rio: City of Saints apk + obb
Ada banyak misi menarik dan seru
Gangstar Rio v1.1.4
mod apk
  13.1mb
obb
DOWNLOAD751.9mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisann.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Ubah bahasanya jika ingin.
    Gangstar Rio: City of Saints apk + obb
  6. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Gangstar Rio: City of Saints apk + obb

Sekianlah artikel Gangstar Rio: City of Saints apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Gangstar Rio: City of Saints apk + obb dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2020/07/gangstar-rio-city-of-saints-apk-obb.html

0 Response to "Gangstar Rio: City of Saints apk + obb"

Post a Comment