CHAOS RINGS 3 apk + obb

CHAOS RINGS 3 apk + obb - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul CHAOS RINGS 3 apk + obb, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Turn-Based RPG Offline, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CHAOS RINGS 3 apk + obb
link : CHAOS RINGS 3 apk + obb

Baca juga


CHAOS RINGS 3 apk + obb


Free Download CHAOS RINGS 3 apk + data


Sebuah game yang telah mengukuhkan dirinya sebagai RPG dengan kualitas console pada platform mobile. Developer Media Vision seolah-olah memacu kemampuan sebuah perangkat mobile hingga batasnya dengan grafis 3D menawan dan gameplay yang komplex  yang biasanya hanya ditemukan pada console maupun PC. Game ini masih mempertahankan tradisi tersebut. Namun Chaos Rings 3 terasa spesial di banding seri-seri sebelumnya karena menghadirkan berbagai fitur dan gameplay yang belum pernah ada sebelumnya.

Chaos Rings 3 mengisahkan perjalanan seorang pemuda bernama Nasca melanjutkan cita-cita mendiang ayahnya yang tidak tercapai. Nasca hidup di sebuah koloni luar angkasa bersama dengan adiknya Patty dan bibi mereka Dorothy. Setiap hari, ia tidak henti-hentinya menatap planet Marble Blue yang tampak di angkasa. Planet tersebut adalah dunia di mana para penjelajah koloni bertualang mencari persediaan dan membasmi monster, serta tempat di mana impian sang ayah berada. Seperti itulah sedikit cerita tentang game ini.

Game ini masih mempertahankan berbagai elemen yang ada pada game pertamanya. Player masih akan menemukan RPG dengan grafis 3D menawan, sistem pertarungan turn-based, dungeon untuk dijelajahi, pilihan karakter yang berjumlah banyak, dan berbagai hal familiar lainnya. Namun player juga akan menemukan berbagai hal baru di seri ini. 

Sudut kamera, apabila seri Chaos Rings sebelumnya menggunakan sudut kamera statis, maka Chaos Rings 3 melakukan perombakan besar dengan membebaskan sudut kamera sesuai kehendak pemain. Kebebasan mengatur sudut pandang ini di peroleh berkat dunia di game ini yang telah menggunakan grafis 3D penuh. Hal baru yang bisa player temukan adalah system gen dalam wujud kartu. Bila pada seri-seri sebelumnya gen ini didapatkan dengan mengumpulkan gen moster, system pada Chaos Rings 3 mengharuskan player untuk mencari kartu dan meningkatkannya dengan poin EXP. mereka juga bisa digabung dengan kartu lain untuk menghasilkan jenis yang lebih kuat.

Salah satu hal yang membuat seri Chaos Rings bisa di sejajarkan dengan RPG pada console adalah lama gameplay di game tersebut. Apabila player mencari selingan saat menjelajahi Marble Blue, maka game ini juga menyediakan satu pilihan mode permainan lain yaitu battle mode. mode ini mengizinkan player untuk mengelahkan berbagai kelompok monster pada sebuah arena duel tanpa harus mengunjungi dungeon. Menariknya, baik battle mode maupun mode utama didesain saling terhubung. Player bisa menggunakan seluruh kemampuan yang telah diperoleh pada mode utama di battle mode, dan begitu pula sebaliknya. Poin EXP maupun semua item yang diperoleh pada battle mode juga bisa digunakan pada mode utama sehingga petualangan di Marble Blue menjadi lebih mudah.

Testing
-Samsung Galaxy J5 Lollipop
-Samsung Galaxy Ace3 Jelly bean
-Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
-Samsung Galaxy S5 Kitkat
Mode 
- Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Free Download CHAOS RINGS 3 apk + data
"desain karakter makin keren guys
tokoh utama dikit mirip ma sora
di kingdom heart"

Free Download CHAOS RINGS 3 apk + data
"grafik menawan dan lebih bagus
dari pada chaos ring sebelumnya"

Free Download CHAOS RINGS 3 apk + data
 "sekarang gunain magic pake kartu guys"

Free Download CHAOS RINGS 3 apk + data
 "kartu bisa di upgrade dan di fusion biar
makin dahsyat"

Free Download CHAOS RINGS 3 apk + data
"jumlah party 3 orang"


Chaos Rings 3 v1.1.1
        apk -> download <- 14.0mb
mod apk -> download <- 13.9mb
        obb -> download <-    1.8gb
    *Mod: Fast Level Up*
Chaos Rings 3 v1.1.1
Apk + obb
       
    
     
     
          
450.0mb
450.0mb
450.0mb
450.0mb
41.2mb
by androidgamegratisan.blogspot.com

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download. Download data part 1 hingga 5 jangan di rename <- wajib. Abaikan jika part 2,3,4 dan 5 tanda tanya, karena memang extensinya merupakan pecahan dari part 1. <- (Untuk yang berpart)
  2. Extrak file .zip yang berpart menggunakan 7zip di PC. atau memakai aplikasi android yang bernama -> Zarchiever Pro. Extractnya dalam satu folder dan cukup extract yang part 1, nanti part yang lainnya otomatis ke extract.
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

PREQUEL

Free Download Game Chaos Rings Omega apk + dataChaos Rings Ω
chaos ring apk+dataChaos Rings
Free Download CHAOS RINGS 2 apk + dataChaos Rings 2


Demikianlah Artikel CHAOS RINGS 3 apk + obb

Sekianlah artikel CHAOS RINGS 3 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel CHAOS RINGS 3 apk + obb dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2015/11/chaos-rings-3-apk-obb_14.html

0 Response to "CHAOS RINGS 3 apk + obb"

Post a Comment