Seven Mysteries apk

Seven Mysteries apk - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Seven Mysteries apk, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel horror, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seven Mysteries apk
link : Seven Mysteries apk

Baca juga


Seven Mysteries apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game horror yang saya dapatkan atas informasi dari teman pengunjung, jadi terima kasih untuknya. Yang saya rasakan adalah skema gameplaynya mirip dengan Corpse Party. Karakter berbentuk chibi dengan sudut pandang kamera dari atas. Namun bedanya dalam game ini kita akan di tuntun oleh sebuah narasi, jadi lebih mudah. Lagi pula untuk game semacam ini, cerita adalah hal terpenting untuk membuat kesan horror semakin kuat. Kontrol juga menggunakan sebuah tap.

Dengan latar belakang cerita yang kuat, atmosfir creepy/ menyeramkan akan sangat terasa, meskipun dengan visual yang seadanya. Paling tidak kita yang main tidak terasa terbawa masuk dan merasakan seperti apa ketakutan yang di alami oleh tokoh yang kita mainkan. Latar tempatnya berada di sebuah sekolah terkutuk. Konon ada banyak hal ganjil terjadi di sekolah tersebut, dengan banyak kematian misterius terjadi. Yang pasti itu jadi semacam mitos atau bahkan urban legend di kota kecil tempat kampus ini berada. Dan kalangan siswa juga banyak yang mengetahui kisah ini.

Tokoh utama dalam game ini bernama Nathan, dan dia adalah mahasiswa pindahan di sekolah ini. Tapi hingga saya menulis postingan ini saya belum memainkan tokoh ini. Si nathan mengenalkan dirinya di awal game di mulai lewat sebuah narasi. Tapi di awal game ini, di chapter awal yang berjudul 13 step/ langkah ini, saya memainkan karakter bernama Sang dan teman wanitanya yang bernama Keira. Sepertinya mereka melakukan patroli malam, yang entah bertujuan untuk apa. Akhirnya mereka berpisah saat Sang mau mencari senter di tempatnya security.

Saat itulah terror di mulai, tapi saya tidak akan menceritakan dengan detil apa yang terjadi supaya spoilertnya tidak kebanyakan. Terror biasanya akan di mulai dengan sebuah suara, yang kemudian akan di ikuti oleh matinya lampu di kampus tersebut. Lalu dalam keadaan gelap, tiba-tiba warna atmosfer di area tempat karakter berada menjadi merah. Dan terror pun akan berlanjut hingga berganti scene yang tidak di ceritakan apa lagi yang terjadi pada karakter ini. Atau bisa juga terror tersebut akan berhenti sendiri dan keadaan menjadi normal kembali.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan kontrol simple, menggunakan tap
androidgamegratisan.blogspot.com
Ngapain coba?? Malam-malam kelayapan
di sekolah? cari penyakit ðŸ˜‚
androidgamegratisan.blogspot.com
Terror dimulai saat layar berwarna merah
androidgamegratisan.blogspot.com
Saat itulah kejadian aneh akan mulai terjadi di
 sekitar karakter yang kita mainkan
Seven Mysteries v1.4
apk
91.8mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Seven Mysteries apk

Sekianlah artikel Seven Mysteries apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Seven Mysteries apk dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/12/seven-mysteries-apk_6.html

0 Response to "Seven Mysteries apk"

Post a Comment