Dan The Man apk

Dan The Man apk - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Dan The Man apk, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Platformer Offline, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dan The Man apk
link : Dan The Man apk

Baca juga


Dan The Man apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan atas info seorang teman di akun facebook saya. Jadi terima kasih banyak untuknya. Dan memang benar, game ini sangat menghibur. Dimana ada beberapa macam mode dan gameplay seru yang di sajikan dalam game ini. Dengan gameplay Platformer Beat em up. Jadi ya game ini semacam game yang di desain dengan visual dan gameplay ala sebuah game jadul. Jadi dalam story modenya, kita hanya akan bergerak dari kiri ke kanan sembari menghabisi musuh yang menghadang. Sebagai game platformer, tentu saja kita akan melompa antar platform dalam area yang di sediakan.

Dalam game ini ada 4  karakter yang bisa kita pilih,yaitu  Dan, Josie, Barry, dan karakter buatan kita, satu-satunya karakter yang dapat kita ganti bajunya. Seperti biasa, masing-masing karakter punya ciri khasnya masing-masing, Misalnya Josie dengan gerakan khas ninjanya atau Barry dengan senjata shotgunnya dan tampangnya yang khas wild west hehee. Masing-masing dari mereka punya 6 hingga 7 gerakan yang dapat kita upgrade. Upgrade bukan hanya untuk meningkatkan kekuatan atau powernya, tapi juga akan menambah gerakan serangan tersebut. jadi bisa menghasilkan kombo yang keren.

Ada banyak mode dalam game ini. Mode utamanya memang hanya tiga, yaitu adventure yang di dalamnya ada 4 mode dan story dengan 3 mode juga yang bisa kita mainkan. Kesemua modenya seru-seru. Bahkan dalam salah satu mode adventure, kita akan melawan satu robot raksasa yang sangat menantang untuk di bantai. Untuk kontrol sepertinya tidak ada masalah, sangat nyaman. Karakter bergerak menggunakan d-pad kiri dan kanan, kemudian melompat, attack biasa dan range attack. Kombinasi d-pad dengan attack biasa kadang bisa menghasilkan sebuah kombo dan gerakan baru. Dan kita bisa melihat list gerakannya lewat menu upgrade. Untuk yang menyukai game hanya sebagai hiburan yang seru, saya merekomendasikan game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
4 Karakter yang bisa dimainkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Mode banyak, dan seru-seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Game platformer, tentu saja ada rintangan
semacam ini
Dan The Man v1.2.6
Mod apk
71.8mb
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Dan The Man apk

Sekianlah artikel Dan The Man apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Dan The Man apk dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/12/dan-man-apk_1.html

0 Response to "Dan The Man apk"

Post a Comment