Star Wars: Lethal Alliance iso

Star Wars: Lethal Alliance iso - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Star Wars: Lethal Alliance iso, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Star Wars: Lethal Alliance iso
link : Star Wars: Lethal Alliance iso

Baca juga


Star Wars: Lethal Alliance iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Game Star Wars PSP teringan yang pernah saya mainkan di emu PPSSPP. Dari beberapa game yang telah saya bahas, ternyata ada banyak game bagus yang belum pernah saya mainkan saat jamannya PSP dulu. Bahkan untuk game ini saya baru mendengarnya. Saya bilang begitu karena game lainnya berat saat saya coba di emu PPSSPP, sebut saja Star Wars Battle Front dan Unleashed. Padahal untuk Unleashed pertempurannya lebih epic, karena ada light saber dan serangan The forcenya. Kalau game ini sih lebih condong ke game TPS, meskipun ada beberapa aksi stealth dan meleenya. Tapi seru kok.

Tokoh utama dari game ini adalah seorang wanita bernama Rianna Saren dari ras Twi'lek, hal yang unik menurut saya. Ras yang mirip manusia tapi punya semacam tanduk di kepalanya. Sebenarnya di dalam serial ini  malah di sebut sebagai ekor. Bayangin aja, punya ekor di kepala, hahaha 😂. Kalau Rianna punya kulit layaknya manusia bumi, tapi sebenarnya ras ini punya warna kulit yang bervariasi, misalnya saja putih, biru, hijau, dan merah. Konon cerita dari game ini berada di antara episode 3 dan 4nya. Berarti era dimana awal munculnya sang villain legendaris Darth vader. Tapi sayangnya cerita di ambil dari sudut lainnya dengan skala lebih kecil. 

Awal game adalah tugas Rianna sebagai pasukan pemberontak yang di perintahkan langsung oleh Princes Leia, namun nanti dia akan tertangkap. Nah di sinilah Rianna akan bertemu dengan robot unyu bernama Zeeo. lalu Zeeo pun akan menemani Rianna dalam usahanya melarikan diri dari tempat ini. Gameplay berlangsung sangat seru dan menarik. Gamepun cukup nyaman dimainkan. Bisa di katakan kontrol sangat bisa di sesuaikan dengan perangkat android kita. Yang sedikit ribet mungkin cuman untuk melakukan lock-on ke musuh yang memerlukan kombinasi antara tombol L dan R. Tapi menjadi lebih mudah dengan adanya kombo keys. 

Jadi secara keseluruhan game ini sangat bisa di nikmati saat dimainkan di emu PPSSPP. Yang jadi kendala mungkin hanya di bagian loading yang agak lama dan berkesan menjadi black screen. Tapi pencet aja tombol percepatan di sebelah tombol select, masalahpun beres. Gameplay dari game ini juga lumayan komplex. Bergabungnya si  robot Zeeo menjadikan petualangan Rianna kian seru. Zeeo dapat menghack sistem untuk membuka pintu dan sebagai pijakan Rianna untuk melompat di area yang tinggi. Yang unik adalah dia juga bisa di jadikan bumerang untuk membuat musuh stunt. Keren kan 😁.

androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
Melakukan stealth ke musuh
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bekerja sama dengan Zeeo
Star Wars: Lethal Alliance (USA)
 
Iso
565.1mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Star Wars: Lethal Alliance iso

Sekianlah artikel Star Wars: Lethal Alliance iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Star Wars: Lethal Alliance iso dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/11/star-wars-lethal-alliance-iso_28.html

0 Response to "Star Wars: Lethal Alliance iso"

Post a Comment