Nova 3: Freedom Edition apk + obb

Nova 3: Freedom Edition apk + obb - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Nova 3: Freedom Edition apk + obb, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FPS Shooter Offline, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nova 3: Freedom Edition apk + obb
link : Nova 3: Freedom Edition apk + obb

Baca juga


Nova 3: Freedom Edition apk + obb


Free Download Nova 3 apk + data

Merupakan salah satu game fps dengan grafik mempesona buatan gameloft. Di nova 3 player akan berperan sebagai Kal Wardin, seorang veteran yang kembali harus menyelamatkan dunia dari Volterite. Dalam mode single player, pemain akan memainkan total sepuluh misi campaign dengan panjang sekitar 30 - 45 menit untuk setiap misinya ("tergantung skill juga loh ya, makin jago waktu di misi akan makin singkat''). Senjata di game ini juga tergolong variatif, mulai dari senjata standart nova sampai senjata khas Volterite.

Yang unik dari game ini dari game fps buatan Gameloft lain adalah kendaraan-kendaraan yang player bisa gunakan dalam game. Player bisa mngendarai robot besar, menembaki musuh dari kendaraan, sampai memegang kendali atas turret di sebuah area. Nova 3 juga membekali player dengan semacam kekuatan yang dapat memantulkan orang dalam jarak dekat dan memperlambat waktu, mungkin akan cukup membantu selama dalam pertempuran.

Dengan grafik yang terbilang bagus, dengan detail lingkungan di gambarkan dengan sangat baik, Jarak pandang juga cukup jauh sehingga sangat terasa bahwa lingkungan game ini sangat luas. Gerakan dari setiap karakter juga terlihat alami.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop & Naugat
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


"dengan grafis yang makin keren"

"Kendaraan yang bisa di kendarai"

"serasa main di konsol euy :D'

"tempat yang lumayan luas"

Nova 3 Freedom Edition v1.0.1d
apk + mod apk + obb = 1.3gb

-> download <-
Nova 3: Freedom Edition 1.0.1d
apk
16.2mb
Mod apk 1
16.4mb
Mod apk 2
16.4mb
obb
  1.3 gb
Mod apk 1
16.36mb
Mod apk 2
16.36mb
obb
  1.33 gb
Mod 1: Unlimited Money          
Mod 2: Unlimited Money & life

Catatan!!! Versi non mod alias normal apk adalah versi game yang lebih ringan. Mainkan jika versi mod berjalan berat atau lag. Tapi, sayangnya versi ini bukanlah versi yang full offline, jadi koneksi internet selalu di perlukan saat akan memainkannya untuk verifikasi file.
by androidgamegratisan.blogspot.com
Nova 3: Freedom Edition v1.0.1d
Apk + mod + obb = 1.1gb
    
Mod Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com
Nova 3: Freedom Edition 1.0.1t
Mod apk + obb = 1.3gb
GD
Mod Unlimited Money
Password: androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan segera saya upload kembali. Terima kasih <--------



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< 
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Khusus untuk normal apk. Game memerlukan koneksi internet tiap kali dimainkan. Untuk v1.0.1t, matikan koneksi internet saat terdapat tulisan OK  pada " game telah selesai di download" untuk menghindari game minta update.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Nova 3: Freedom Edition apk + obb

Sekianlah artikel Nova 3: Freedom Edition apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Nova 3: Freedom Edition apk + obb dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2015/11/nova-3-freedom-edition-apk-obb_22.html

0 Response to "Nova 3: Freedom Edition apk + obb"

Post a Comment