YouTube Vanced apk

YouTube Vanced apk - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul YouTube Vanced apk, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi pro, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTube Vanced apk
link : YouTube Vanced apk

Baca juga


YouTube Vanced apk



androidgamegratisan.blogspot.com

YouTube Vanced adalah Aplikasi You Tube unik yang saya temukan tidak sengaja di sebuah situs. Ya seperti aplikasi YouTube biasanya, cuman ada beberapa fitur tambahan yang tidak ada di aplikasi officialnya. Dan entah kenapa saya ingin mensharenya di sini, karena saya sendiri sudah menggunakan aplikasi ini beberapa bulan ini. Kalau tidak salah sih sudah saya update 2 kali. Lagian tidak di update juga tidak apa-apa, paling cuman muncul notif sesekali pas di buka. Tinggal  pencet nanti saja, kelar deh.

Satu hal yang membuat saya tertarik dengan aplikasi mod ini adalah suara masih bisa di dengar meski kita telah keluar dari aplikasinya, bahkan saat HP dalam keadaan sleep mode/ layar mati. Alias aplikasi ini dapat berjalan di background. Cocok nih untuk dengerin musik pas bikin postingan 😏. Paling tidak lebih menghemat baterai HP J5 saya. J5 buat apa'an lagi kalau ga untuk dengerin musik?! hehee Kurang worh it sekarang ini kalau untuk nyobain game. Tapi jika tidak suka dengan fitur background play ini, bisa di non aktifkan kok lewat pengaturan. 

Kemudian, sebuah fitur yang mungkin di cari-cari oleh para penikmat You Tube. Yaitu No Ads. Benar-benar menghilangkan iklan pada videonya guys. Sudah saya buktikan sendiri. Dan ada beberapa fitur lainnya yang saya ragu bener tidaknya seperti fitur untuk kualitas video yang lebih bagus tapi menggunakan bandwidth yang lebih sedikit. Ragu karena terus terang saya terlalu malas mengeceknya 😂ehehee?. Sisanya aplikasi ini berfungsi seperti aplikasi You Tube pada umumnya. Kita bisa mendownload video yang kita sukai untuk dapat menontonnya nanti secara offline dan lain sebagainya. Kemudian kita tetap bisa menginstal aplikasi You Tube versi playstore di HP kita. 
TESTING
Samsung Galaxy J5 Naugat (RR Rom)
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
OS Required
4.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada tema gelapnya loh
Beberapa fitur tambahan yang
tidak ada di YouTube biasanya

YouTube Vanced v13.46.53
 
rar
65.6mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract filenya.
  2. Instal 2 file hasil extractkan. YouTubenya saja tidak apa-apa sih, karena MicroG hanya berfungsi agar kita bisa login ke akun YouTube kita. 
  3. Selamat menikmati beberapa fitur menarik yang tidak ada di YouTube versi officialnya
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel YouTube Vanced apk

Sekianlah artikel YouTube Vanced apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel YouTube Vanced apk dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/12/youtube-vanced-apk_1.html

0 Response to "YouTube Vanced apk"

Post a Comment