Valhalla Knights iso

Valhalla Knights iso - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Valhalla Knights iso, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Valhalla Knights iso
link : Valhalla Knights iso

Baca juga


Valhalla Knights iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game yang ternyata juga lancar dimainkan di emu PPSSPP. Kalau game ini saya tahu dan pernah memainkannya dulu pas jamannya PSP, meski hanya sebentar. Salah satu game yang belum sempat saya mainkan serius karena keburu bosan dengan konsolnya. Kemudian satu informasi lagi, basic dalam game ini adalah dungeon. Jadi bisa saja player menjadi sedikit bosan dengan latar pertempuran yang rata-rata terlihat sama. 

Di awal game di buka, kita akan di suguhkan sebuah gameplay pertempuran yang seru. Dimana ada sekitar 6 karakter dengan berbagai ras dan kelas bertarung bersama-sama. Di awal inilah kita tahu jika gameplay dari game ini adalah game action RPG. Yang keren adalah semua karakter bertempur bersama-sama, jadi membuat kesan ramai dalam gameplaynya. Dengan bermacam ras dan kelas dalam game ini, saya merasa kita seperti berada dalam sebuah dunia MMORPG ala game SAO. Dimana juga ada guild dan dungeon untuk di jelajahi.

Guild merupakan hal yang sangat penting dalam game ini. Dari guild kita akan mendapatkan quest dan anggota party. bahkan dalam guilt kita bisa mengganti Job Class kita. Yang paling menarik adalah anggota party dalam game ini kitalah yang membuatnya, seperti memilih ras mereka atau Job classnya. Hal yang sangat menarik, karena dengan begini kita bisa menyusun party dalam pertempuran seideal yang kita inginkan. Ada 4 ras dalam game ini,yaitu Human, Dwart, Halfling dan Elf. Seperti biasa, ada kelebihan dan kekurangan dari masing-masing ras.

Tapi untuk mendapatkan satu karakter tambahan dalam party. Kita harus mengeluarkan sejumlah uang. Mengambil quest dan masuk dungeon adalah satu-satunya cara agar kita mendapatkan tambahan uang. Yups tipikal game RPG. Dimana kita harus melakukan grinding yang penuh dengan extra kesabaran untuk mendapatkan uang dan menaikkan status dari karakter kita. Di bayangan saya sih semakin banyak anggota party, semakin seru pula gameplay saat battle berlangsung.

androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran berlangsung seru dan ramai
androidgamegratisan.blogspot.com
Membuat karakter untuk tokoh utama
dan anggota party
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyusun formarsi party dalam battle
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay battle yang seru dan mudah
Valhalla Knights (USA)
 
Iso
203.6mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
  Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Valhalla Knights iso

Sekianlah artikel Valhalla Knights iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Valhalla Knights iso dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/12/valhalla-knights-iso_5.html

0 Response to "Valhalla Knights iso"

Post a Comment