The Sims Mobile apk

The Sims Mobile apk - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul The Sims Mobile apk, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Online, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Sims Mobile apk
link : The Sims Mobile apk

Baca juga


The Sims Mobile apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Seri The Sims yang terbaru yang muncul di android. Jadi wajar saja kalau seri ini lebih bagus dari pada seri lainnya. Terutama di tampilan grafis dan visualnya. Namun sayangnya game ini adalah sebuah game online, sebuah berita buruk untuk sebagian player. Jujur saja, saya juga lebih suka game offline dari pada online, karena beberapa alasan. Seperti game The Sims lainnya, pertama main yang harus kita lakukan adalah membuat karakter/ sim kita. Dari nama, gander, muka, postur tubuh, tampilan dan lain sebagainya. Ada cukup banyak ragam pilihan di serinya ini. Meskipun online, saya rasa main seri ini di mobile kayanya lebih puas deh. 

Ngomongin masalah cerita kayanya kaga ada cerita yang spesifik deh dalam game ini.  Hanya seseorang yang pindah di tempat yang baru. Hal pertama yang kita lakukan sebagai bagian dari tutorial adalah membersihkan rumah baru kita. kemudian berinteraksi dengan para tetangga dan mencari pekerjaan. garis besarnya sih sama seperti seri sebelumnya. Hanya saja kita berada di kota yang berbeda yang otomatis memberikan feel yang beda juga. Baik itu lingkungan latar, job dan gameplaynya itu sendiri. Game ini semakin lama memberikan sebuah pengalaman yang lebih "real". 

Hal yang membuat saya mensharenya di sini adalah karena saya menamukan apk mod moneynya. Diluar dugaan sebenarnya, karena biasanya game online semacam ini jarang ada mod moneynya. Hal yang membuat gameplay dari game ini menjadi semakin mudah. Karena kita jadi bisa fokus ke progges lainnya yang lebih menarik. Seperti bisa kaganya kita menjalin sebuah hubungan/ relationship di game ini? Jika bisa! Apakah kita bisa menjalin hubungan dengan banyak cwe? Trus adakah pernikahan dalam game ini layaknya di versi lawasnya? Dan sebagainya. Dari pada menghabiskan banyak waktu hanya untuk bekerja mencari uang. Tapi itu tergantung playernya juga sih. Terkadang memulai sesuatu dari awal adalah hal yang menyenangkan untuk di nikmati. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Create karakter dengan pilihan yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis dan gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Menjalin hubungan dengan karakter lain
androidgamegratisan.blogspot.com
Menjalankan quest
The Sims Mobile v12.2.0.204933
apk
115.2mb
Mod: Unlimited Simoleons
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Download data tambahan 
  4. Size sementara. Hingga saat ini kadang masih mendownload data tambahan
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel The Sims Mobile apk

Sekianlah artikel The Sims Mobile apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel The Sims Mobile apk dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/12/the-sims-mobile-apk_4.html

0 Response to "The Sims Mobile apk"

Post a Comment