Neon Chrome apk + obb

Neon Chrome apk + obb - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Neon Chrome apk + obb, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Shooter, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Neon Chrome apk + obb
link : Neon Chrome apk + obb

Baca juga


Neon Chrome apk + obb



Neon Chrome apk + obb

Sebuah keindahan gaya retro dari game dual stik shooter di mana player adalah salah satu neonnya. Di padukan dengan seting yang berada pada suatu masa depan penuh kekacauan yang di dominasi oleh perusahaan dan tanda merah muda yang berkelip-kelip di permukaan yang penuh asap dan kabut.

Dan sebenarnya merupakan sebuah game yang sangat menyenangkan. Dengan grafis yang terkesan gore dan penuh kekerasan yang akan menarik player kepada sebuah pengalaman gameplay yang adiktif. Mati? player akan memulainya lagi dan lagi, mencobanya kembali setelah karakter tewas tertembak atau meledak.

Dalam game, player harus menjalani serangkaian pelarian diri untuk dapat menuju lantai selanjutnya, ada banyak musuh yang harus di bantai, kartu yang merupakan sebuah kunci untuk di ambil guna mengakses pintu tertentu, serta berbagai macam senjata yang berbeda untuk di gunakan. Dengan lingkungan yang dapat di rusak, dan peluru yang tidak terhitung jumlahnya membuat game mempunyai kesan yang menarik. 

Mungkin player akan merasa sebagai mesin pembunuh di game ini, yang tidak terkalahkan pada awalnya. Tapi nanti akhirnya, player akan menyadari jika karakter yang player mainkan akan tewas terdesak, berkali-kali. Yups, game over merupakan satu-satunya ending di game tanpa akhir ini. Tewas adalah bagian dari pengalaman gameplay yang akan membuat player yang memainkannya semakin terbiasa dan handal.

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Neon Chrome apk + obb
"Peluru yang bertebaran"

Neon Chrome apk + obb
"Nuansa gore dan kekacauan"

Neon Chrome apk + obb
"Area yang dapat di hancurkan"
Neon Chrome v1.1.2.10
apk
60.9mb
mod apk 
60.9mb
obb14.3mb
Mod: Tidak jelas. Sudah saya mainkan dan saya tidak tahu apa yang berbeda dari normal apk.
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Neon Chrome apk + obb

Sekianlah artikel Neon Chrome apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Neon Chrome apk + obb dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/12/neon-chrome-apk-obb.html

0 Response to "Neon Chrome apk + obb"

Post a Comment