Dawn Break: Ice And Fire apk + obb

Dawn Break: Ice And Fire apk + obb - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Dawn Break: Ice And Fire apk + obb, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TPS Action Offline, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dawn Break: Ice And Fire apk + obb
link : Dawn Break: Ice And Fire apk + obb

Baca juga


Dawn Break: Ice And Fire apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya sangka bakal punya cerita dan misi yang sama dengan serial awalnya Dawn Break Origin, namun punya karakter yang berbeda seperti halnya Dawn Break Night Witch. Ternyata tidak guys, game ini punya misi yang berbeda dari serial awalnya, dan punya karakter yang berbeda pula dengan tema element api dan esnya. Seperti biasa, ada 3 karakter juga di serinya kali ini, 2 karakter cwe yang berelement es dan 1 karakter cwo yang berelement api. 

2 karakter cwe ini meskipun punya serangan dengan element yang sama-sama es, tapi punya serangan dan kombo yang jauh berbeda. Si Feilin yang punya postur lebih kecil, menyerang musuh dengan lincah layaknya menggunakan claw, kemudian Hilde akan menyerang musuh layaknya seorang Mage, dengan tipe serangan kombo yang kebanyakan bersifat range attack atau dari kejauhan. 

Lalu untuk karakter cwo satu-satunya dalam serinya kali ini, adalah Agate yang berelement api, dengan serangannya yang brutal dan cepat. Dari Agate saya merasa para karakter di serial ini sangat imba, soalnya selain serangan kombonya berskala luas, juga mematikan untuk musuh. Boss musuh aja langsung tepar hanya beberapa kali serangan. Tapi positive thinking aja, mungkin karena memang di chapter awal, jadi musuhnya di buat mudah dulu biar yang main seneng. 😂 Sapa tahu loh ya!

Untuk urusan grafis tidak  usah di ragukan lagi. Kalau merasa kurang bagus, bisa masuk seting dan ganti grafisnya ke setingan lebih tinggi. Soalnya di awal saya ngerasa, loh kok grafisnya rada burik?? Kan aneh, seri terbaru kok penurunan grafis! Imposible 😂 hehee. Ternyata default setingnya di low guys. Dan gambar jauh lebih jernih setelah saya taruh di setingan medium. Tetep lancar kok, karena menurut saya pada dasarnya ini adalah game yang ringan. Mungkin karena takut lag waktu dimainkan oleh usernya, maka dev memutuskan setingan defaultnya di low.

Visual adalah daya tarik terbesar dari game ini. Entah itu visual karakternya ataupun musuhnya. Plus dukungan grafis yang bagus, membuat karakter cwenya jadi enak di pandang mata. Kemudian musuh juga sangat menyenangkan untuk di bantai. Tampang mereka yang keren dan besar sebagai musuh, memberikan efek semangat dan tantangan untuk membinasakan mereka. Walaupun pada kenyataannya mereka tidak setangguh yang kita bayangkan. Mungkin musuh di sini kurang latihan kali ya 😅, atau mungkin saja para karakter di sini yang terlalu kuat. Tapi yang pasti game ini sangat menyenangkan dan menghibur. Seru pokoknya. Dengan banyak element dan fitur yang masih sama dengan seri-seri sebelumnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
GAMEPAD
Offline
Support hanya saat dalam gameplay/ pertempuran
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh baru di serinya yang baru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual yang bagus dan enak di pandang mata
Dawn Break: Ice And Fire v1.0.2
apk
  41.0mb
obb
413.8mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Dawn Break: Ice And Fire apk + obb

Sekianlah artikel Dawn Break: Ice And Fire apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Dawn Break: Ice And Fire apk + obb dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/12/dawn-break-ice-and-fire-apk-obb.html

0 Response to "Dawn Break: Ice And Fire apk + obb"

Post a Comment