Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + obb

Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + obb - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + obb, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Open world Offline, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + obb
link : Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + obb

Baca juga


Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + obb


Free Download Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + data


Game action open world yang di kembangkan oleh developer game terkemuka Rockstar Nort. Berlatar belakang pada negara bagian fiktif yang bernama San Andreas. cerita berlangsung pada tahun 1992 berkisar pada anggota gank bernama Carl"CJ"Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah kematian ibunya karena di tembak oleh kawanan gank yang bernama Ballas. Di kampung halaman tersebut itulah player berpetualang, untuk membalaskan dendam kematian ibunya. 

Gameplay di buat dengan mode third person dan open word. Dimana player bisa berlari, sprint, berenang dan mengendarai berbagai macam kendaraan termasuk mobil, bus, perahu, pesawat, holycopter, sepeda motor bahkan tank. Pengaturan tombol-tombol mencuri mobil, mengganti radio, berlari, mengganti kamera, hingga tombol pausepun sudah diletakkan secara matang sehingga nyaman untuk dipakai dilayar sentuh. Grafis di game ini terbilang memuaskan, mampu menampilkan warna yang tajam, model karakter yang bagus, dan kualitas shadow yang mendetail.

Dunia terbuka, lingkungan yang bervariasi membuat player dapat menjelajah dan memilih caranya untuk memainkan permainan ini. Walaupun ada cerita utama yang di butuhkan untuk menjalani proges permainan untuk membuka beberapa kota dan isi permainan. Di versi mobile ini player memperoleh fasilitas checkpoint yang bisa menghemat waktu apabila player gagal dalam sebuah misi, jadi tidak harus mengulang misi dari awal lagi. Player juga dapat menembak secara auto aim dimana player tidak perlu repot-repot melakukan aiming, cukup tekan dan tahan tombol tembak maka CJ akan otomatis menembak musuh yang terdekat dengannya dengan sangat akurat.

TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
 REQUIRED: Android OS 3.0 And Up


Free Download Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + data
"player bisa mengendarai motor"

Free Download Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + data
"mobil"

Free Download Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + data
"bahkan merampok pesawat"

Free Download Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + data
"perang gank guys"

Free Download Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + data
"ayo coeg :v , kita serbu gank tetangga"
Bagi saya game ini merupakan game nostalgia pada masa lalu, ketika ps2 masih populer. Game yang membuat tempat rental di daerah saya selalu ramai dengan pengunjung. Dan saya adalah salah satu anak kecil yang suka nimbrung di situ bersama teman-teman seusia saya.
Gta sa V1.08
 
Apk
26.4mb
obb        
        1.76 gb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com

Grand Theft Auto : Sand Andreas v1.08
Apk  + obb
450.0mb
450.0mb
450.0mb
345.5mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Grand Theft Auto San Andreas v1.08
(Versi yang support Lollipop ke atas)
apk ==> download <==26mb
mod apk ==> download <==17mb        
    obb ==> download <==1,76gb  
*Mod: Unlimited money/ uang tidak terbatas.*

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. Akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

GTA SA Mod v1.0.8 with Cleo script inside

(Cheat GTA SA)
 
----> download <----

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + obb

Sekianlah artikel Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + obb dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2015/11/grand-theft-auto-sand-andreas-apk-obb_17.html

0 Response to "Grand Theft Auto : Sand Andreas apk + obb"

Post a Comment