Naruto: Ultimate Ninja Heroes iso

Naruto: Ultimate Ninja Heroes iso - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Naruto: Ultimate Ninja Heroes iso, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naruto: Ultimate Ninja Heroes iso
link : Naruto: Ultimate Ninja Heroes iso

Baca juga


Naruto: Ultimate Ninja Heroes iso


androidgamegratisan.blogspot.com

Naruto: Ultimate Ninja Heroes, adalah game Naruto dengan size paling kecil yang pernah keluar di PSP. Dan bukan hanya itu saja, karena ternyata game ini juga ringan dimainkan di emu PPSSPP. Mengesampingkan jika game ini punya karakter lawas di awal serialnya, gameplay dari game ini tidak kalah serunya dengan seri ketiganya. Jutsu-jutsunya juga cukup mudah untuk di eksekusi. Paling cuman kombinasi tombol semisal atas+atas+lingkaran atau sebaliknya. 

Dan tentu saja ada Ultimate Jutsunya sebagai serangan dengan scene spektakuler ala serialnya yang bisa kita keluarkan dengan tombol segitiga lalu lingkaran. Tapi ingat, jutsu dan ultimate jutsu memerlukan sejumlah cakra agar bisa di keluarkan. jadi lakukan charge cakra bila cakra belum cukup untuk melakukan salah satunya. Mudah kok, charge cakra bisa dilakukan hanya dengan memencet d-pad bawah 2 kali dan tahan.

Punya mekanisme kontrol yang sama dengan game naruto lainnya yang bergenre fighting 2D. Jadi kontrol sangat nyaman dan cukup mudah dalam game ini. Saya rasa main beberapa saat juga kita akan tahu dan menikmati gameplay yang ada. Pertempuran seru ala aksi-aksi dalam serialnya akan kita temui dalam game ini. Yah mungkin bisa di jadikan nostalgia juga untuk mengenang masa kecil Naruto di serial awalnya.

Atau ingin mencoba mod texture yang saya temukan di sebuah channel YouTube secara tidak sengaja? Mod yang akan mengubah karakternya menjadi selayaknya di serial Naruto generasi selanjutnya Boruto. Tapi perlu di ingat, ini hanyanya mod texture loh ya. Jadi hanya mengubah tampilan dan namanya saja. Jadi jangan berharap jika jutsu di dalamnya juga akan berubah. 

Misalnya Sumire sang ketua kelas, dalam mod ini dia hanyalah tampilan lain dari si Neji. Jadi bisa di katakan kalau mnod texturenya hanya berfungsi layaknya kostum saja. Saya tulis seperti ini karena takutnya teman-teman di sini ntar kecewa karena ekpekstasi yang berlebihan karena mod texturenya.
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan karakter jika kita menggunakan mod texture
androidgamegratisan.blogspot.com
Saat dalam pertempuran
androidgamegratisan.blogspot.com
Menggunakan jutsu biasa

androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Saat mengeluarkan ultimate jutsu

Naruto: Ultimate Ninja Heroes (USA)
iso
192.3mb
Mod Texture
DOWNLOAD  24.8mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Untuk yang ingin memainkan dengan mod texture, silakan mendownload mod texture dan extract filenya. Akan ada 2 file di dalamnya, yaitu save data dengan nama folder "ULUS102990000" dan mod texturenya dengan nama folder "ULUS10299"
  5. Taruh save data ke Internal/ PSP/ SAVEDATA/ <- di sini
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Taruh mod Texturenya di internal/ PSP/ TEXTURES/ <- di sini
    androidgamegratisan.blogspot.com
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Naruto: Ultimate Ninja Heroes iso

Sekianlah artikel Naruto: Ultimate Ninja Heroes iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Naruto: Ultimate Ninja Heroes iso dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/12/naruto-ultimate-ninja-heroes-iso.html

0 Response to "Naruto: Ultimate Ninja Heroes iso"

Post a Comment