Mobile Suit Gundam Online apk

Mobile Suit Gundam Online apk - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Mobile Suit Gundam Online apk, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Online, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobile Suit Gundam Online apk
link : Mobile Suit Gundam Online apk

Baca juga


Mobile Suit Gundam Online apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya temukan secara tidak sengaja dari sebuah channel YouTube. Hal yang sangat menarik jika ada game Gundam yang di buat untuk gamer mobile, khususnya android. Meskipun game ini adalah game online dan masih menggunakan bahasa Japan dengan tulisan China. Simplenya masih menggunakan bahasa dewa. Tapi bukanlah hal yang akan mempengaruhi kenyamanan gameplay, karena lewat tutorialnya, menu-menu penting dalam game ini sudah cukup di jelaskan dengan detil. 

Sebenarnya cukup ragu sih mengesharenya. Cuman jadi wort it jika links saya arahkan langsung ke sumbernya. Jadi nanti lebih aman kalau ada update'an ke versi selanjutnya. hehee. Secara, size yang harus kita download sebesar 1gb lebih. Terus terang sebuah hal yang berat jika saya harus menguploadnya jika ini adalah game Online. Lagi pula takutnya ntar ada pengunjung yang download saat game ini sudah update ke versi selanjutnya. Kasian dong, 1gb  loh!!! Kuota yang terlalu besar untuk di sia-siakan. Makanya lebih aman kalau links langsung saya arahkan ke sumbernya.

Yang suka Gundam, saya pasti suka dengan game ini deh. Pada dasarnya gameplay dari game ini sangat mirip dengan game Gundam PSP yang pernah saya coba kemarin. Dimana dalam sebuah area kita akan melawan 1 atau dua musuh robot dalam serial ini. Dengan senjata jarak jauh berupa tembakan laser atau sejenisnya dan pedang laser untuk melakukan sebuah serangan jarak dekat/ melee. Cuman di game ini tombol-tombolnya lebih praktis dan sangat di permudah. Kemudian mempunyai grafis yang lebih bagus. 

Yang seru adalah kita kadang perlu strategi untuk memenangkan pertempuran. Tapi skill juga tidak kalah pentingnya. Jadi player dengan kemampuan strategi yang baik dan skill yang mumpuni akan menjadi player yang menyebalkan untuk di lawan. Tapi seperti layaknya game Online pada umumnya yang lebih memprioritaskan yang punya uang. Sebuah strategi dan skill tidak akan berguna jika kita melawan player dengan robot Gundam yang sangat keren dan kuat. 

Ada dua mode utama dalam game ini yaitu Multiplayer mode dan Campaign mode. Dalam multiplayer mode kita akan bertempur dengan player lainnya secara realtime. Jadi berasa lebih seru. Lawan akan di acak berdasarkan level kita. Kalau beruntung ya dapat lawan lebih lemah. Tapi kalau sebaliknya akan mendapat lawan yang bahkan mustahil untuk di kalahkan. Ada beberapa pilihan dalam mode ini yaitu 1vs1, 2vs2 dan lainnya yang saya tidak tahu. Belum kebuka soalnya hehee. Lalu kedua adalah mode Campaign. Adalah mode selayaknya story mode dengan banyak misi di dalamnya. Menurut saya sih sama serunya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Upgrade dan menambahkan pilot jika punya kartunya,
 berfungsi untuk mengaktifkan serangan spesial
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis bagus, dengan gameplay
 yang sangat seru dan adiktif
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol juga sangat nyaman
敢达争锋对决 v1.8.0
apk
1.0GB

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Download data tambahan 
  4. Size 
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Mobile Suit Gundam Online apk

Sekianlah artikel Mobile Suit Gundam Online apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Mobile Suit Gundam Online apk dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/12/mobile-suit-gundam-online-apk_5.html

0 Response to "Mobile Suit Gundam Online apk"

Post a Comment