Katawa Shoujo apk

Katawa Shoujo apk - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Katawa Shoujo apk, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel visual novel, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Katawa Shoujo apk
link : Katawa Shoujo apk

Baca juga


Katawa Shoujo apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game Visual Novel yang di rekomendasikan oleh seorang teman untuk saya share di sini. Dan lagi-lagi sebuah game yang cukup fenomenal untuk saya bahas di sini. Sempat mikir juga, berbahaya tidaknya kalau saya share di sini. Tapi setelah saya pikir-pikir sepertinya layak dan cukup aman. Karena di samping ada sedikit kontennya yang menjurus ke hal dewasa. Kita akan melihat orang dengan kekurangan fisik dari sisi yang berbeda. Bukan pandangan rasa kasihan atau justru meremehkan. Tapi lebih kepada sesama manusia lainnya, karena tokoh utama di game ini juga adalah orang yang memiliki kekurangan ini.

Tokoh utama dari game ini bernama Hisao. Secara tiba-tiba dia mendapati dirinya memiliki sebuah penyakit jantung bawaan. Dan dia harus menjalani perawatan dan tinggal di sebuah rumah sakit yang khusus menangani orang-orang dengan kekurangan di tubuhnya. Kondisi tubuhnya memaksa dia untuk masuk sekolah di rumah sakit tersebut. Sebuah sekolah dengan staf medis yang mengawasi para siswanya 24 jam penuh. Di tempat inilah Hisao yang mengira bahwa dia sendirian dan mulai di tinggalkan oleh teman-temannya bertemu dengan gadis-gadis luar biasa. Para gadis yang merupakan kandidat romantis Hisao dalam game ini.

Hisao akan bertemu dengan Shizune yang bisu dan tuli, Lily yang buta, Hanako yang memiliki luka bakar parah sejak kecil, Emi yang kedua kakinya telah di amputasi karena kecelakaan, dan Rin yang tidak memiliki kedua lengan sejak lahir. Para gadis ini di gambarkan cantik dalam game ini, dan mungkin saja kita memang melihat mereka dari sudut pandang seorang Hisao. Yang pasti game ini sarat dengan sebuah pesan moral, dimana keterbatasan tidak membatasi para gadis ini untuk melakukan apa yang orang normal lakukan. Keteguhan mereka untuk berusaha lebih giat dan tekun. Dari sinilah lewat kacamata dari Hisao kita melihat hal menarik dari para gadis ini. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama harus menerima kenyataan jika
dirinya adalah orang dengan kelainan jantung
androidgamegratisan.blogspot.com
Pindah ke sebuah sekolah untuk anak-anak
dengan kebutuhan khusus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertemu dengan para gadis sebagai kandidat
pengisi hatinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan dialog yang bisa di pilih sesuai
dengan keinginan kita
Katawa Shoujo v1.0
apk
395.4mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Katawa Shoujo apk

Sekianlah artikel Katawa Shoujo apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Katawa Shoujo apk dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/12/katawa-shoujo-apk_3.html

0 Response to "Katawa Shoujo apk"

Post a Comment