Wonder Knights apk

Wonder Knights apk - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Wonder Knights apk, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Shooter, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wonder Knights apk
link : Wonder Knights apk

Baca juga


Wonder Knights apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang seru dan unik. Mempunyai gameplay kombinasi dari game RPG Dan Shooter. Jika biasanya game shooter adalah sebuah game pesawat, maka di game ini pesawatnya di ganti menjadi sebuah party/ karakter. Pertempuranpun juga tidak berada di udara selayaknya game Shooter pada umumnya. Tapi di sebuah tanah/ ground dengan sudut pandang dari atas. Yang membuat element shooter dari game ini sangat kental adalah posisi layar gameplay yang vertical dan karakter yang bergerak dari bawah ke atas. Unik kan? 😁 Tapi seru loh! Keren nih yang bikin game. Kok bisa ya kepikiran kombinasi gameplay kaya gini.

Layaknya game RPG, ada party dalam game ini, jadi kita tidak hanya menjalankan satu karakter dalam game ini. Pada awal game sesudah tutorial di mulai, kita akan mengendalikan 3 karakter dalam game ini. Sebagai leader atau pemimpinnya ada warrior bersenjata pedang bernama Seria. Si Archer bernama Niz, dan terakhir sang penyihir bernama Frey. Sebenarnya ada beberapa karakter lainnya, cuman masih tertutup dan hanya bisa di buka dengan membelinya memakai sejumlah Gem. 

Beberapa hal dan fitur yang ada di game RPG ada di dalam game shooter ini. Misalnya atribut karakter dan skill. Tiap level karakter bertambah, maka atribut atau statusnya pun juga akan bertambah. Skill akan berfungsi layaknya spesial attack, yang sangat berguna saat musuh banyak atau berhadapan dengan boss. Kemudian skill dapat kita upgrade dan bertambah pada level yang telah di tentukan. Terdapat juga fitur equipment dalam game ini. Jadi nantinya kita bisa menggunakan weapon ataupun armor yang lebih kuat seiring progges berjalan. 

Selain dari beberapa hal di atas, selebihnya gameplay dari game ini adalah sebuah game shooter. 3 Karakter party kita akan berjalan ke atas sembari menyerang musuh secara otomatis. Ketiga karakter ini punya perannya sendiri-sendiri. Jika Seria punya jangkauan serangan yang pendek dan kuat, maka untuk serangan jarak jauh akan di lakukan Oleh Niz dan Frey. Kontrol di lakukan dengan sentuhan. Cukup menggeser karakter ke arah yang kita inginkan. Mudah dan memang sudah umum di gunakan oleh game shooter yang keluar di android.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Party layaknya game RPG
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay shooter
androidgamegratisan.blogspot.com
Boss yang seru untuk di lawan
Wonder Knights VIP v2.1.0
 
apk
40.7mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Wonder Knights apk

Sekianlah artikel Wonder Knights apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Wonder Knights apk dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2018/11/wonder-knights-apk_29.html

0 Response to "Wonder Knights apk"

Post a Comment