Asphalt 7 Heat apk + obb

Asphalt 7 Heat apk + obb - Hai Teman-teman Game Android Gratis, Pada Artikel yang kamu baca kali ini dengan judul Asphalt 7 Heat apk + obb, Game Android Gratis telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Racing Offline, yang Game Android Gratis tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asphalt 7 Heat apk + obb
link : Asphalt 7 Heat apk + obb

Baca juga


Asphalt 7 Heat apk + obb


Free Download Asphalt 7 Heat apk + data


Merupakan sebuah game Racing buatan dari gameloft dengan grafis yang sangat memuaskan. Dalam game ini setiap player menyelesaikan event player akan mendapatkan uang reputation (experience point) dan stars. Uang di gunakan untuk melakukan ugrade pada mobil, membeli mobil, mendapatkan sponsor (yang akan memberikan bonus khusus pada sebuah race), dan menyewa mobil. 

Reputation digunakan untuk menaikan level player, dan player akan mendapatkan satu stars setiap kali naik level. Dan stars digunakan untuk mengunlock upgrade-upgrade baru, mobil baru untuk dibeli, dan track-track baru. Star tidak akan pernah berkurang, star berfungsi layaknya sebuah level yang akan otomatis mengunlock konten tanpa mengurangi stars yang kita punya. Satu cara yang paling cepat dan mudah memperoleh stars adalah dengan menggunakan IAP. Menggunakan uang dari saku player untuk membeli stars secara instan tanpa perlu melakukan usaha di lintasan.

Asphalt 7 Heat memiliki banyak mode permainan seperti Normal Race, Elimination Race, Old-School Arcade, Beat'em All, Drift, dan Paint Job. Mode yang cukup menarik disini adalah Beat'em All dan Paint Job, di made Beat'em All player harus menabrakkan mobil kita ke mobil lawan (Knockdown) sebanyak-banyaknya untuk menang. Sedangkan untuk Paint Job player harus menyelesaikan lomba tanpa menabrak atau menyenggol apapun. Mode permainan yang cukup unik dan banyak membuat game ini menjadi sangat menarik dan tidak membosankan.

Di dalam game ini juga terdapat Challenges yang dapat player lakukan kapan saja ketika player sedang racing untuk mendapatkan extra stars. Di sepanjang track juga banyak terdapat item yang dapat player ambil, yaitu uang dan NoS yang cukup berguna untuk membantu player. Banyak juga terdapat jalan pintas di sepanjang jalan dan kadang jalur yang player lewati akan membuat player melompat diatas track. Handling mobil pada saat racing terasa lebih baik dari pada seri terdahulu. Untuk kontrol, game ini memiliki banyak pilihan seperti tilt dan beberapa konfigurasi d-pad yang berbeda-beda.

TESTING
Sony Xperia J Jelly Bean
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

Minimum hardware yang dibutuhkan untuk memainkan game ini
– 1 GHz CPU
– 512 MB RAM
– Adreno 205 GPU, yang setara atau lebih baik
– 1.2 GB ruang kosong di internal memory 


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up 


Free Download Asphalt 7 Heat apk + data
"60 an mobil yang bisa player kendarai"

Free Download Asphalt 7 Heat apk + data
"grafik makin keren dan detail"

Free Download Asphalt 7 Heat apk + data
"Ngebut menggunakan Nitro"

Free Download Asphalt 7 Heat apk + data
"mampus loe :v , saat paling menyenangkan
di game ini"


Asphalt 7 Heat v1.0.6 
apk + obb = 697.1mb
 -> download <- 

Asphalt 7 Heat v1.1.1
  (Full Offline)
           mod apk -> download <-   20mb          
        obb -> part 1 - 500mb
               -> part 2 - 292mb
*Mod: Unlimited money*

Untuk versi 1.0.6 diperlukan koneksi internet saat pertama kali membuka game ini. Selanjutnya game ini bisa di mainkan secara offline. berjalan lumayan di xperia j dan sangat lancar di galaxy j5

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. Akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Asphalt 7 Heat apk + obb

Sekianlah artikel Asphalt 7 Heat apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Kamu sekarang membaca artikel Asphalt 7 Heat apk + obb dengan alamat link https://androidgamegratisann.blogspot.com/2015/11/asphalt-7-heat-apk-obb_16.html

0 Response to "Asphalt 7 Heat apk + obb"

Post a Comment